Sutarmidji Kunjungi Mempawah, Janjikan Bantu Perbaikan Gedung Pesantren dan Tegaskan Kembali Pendidikan Gratis

Silaturahmi dan sosialisasi calon gubenur Kalimantan Barat Nomor Urut 1, Sutarmidji ke Dusun Sekip II, Desa Sungai Kunyit Hulu, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Sabtu (12/10/2024). Foto: Tim Media Midji - Didi.

PONTIANAK – Calon gubernur Kalimantan Barat, Nomor Urut 1, Sutarmidji melaksanakan silaturahmi dan sosialisasi ke Kabupaten Mempawah, tepatnya di Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir dan Desa Sungai Kunyit Hulu, Kecamatan Sungai Kunyit. Kegiatan tersebut ia lakukan pada hari yang sama, yakni Sabtu (12/10/2024).

Sutarmidji dalam kunjungannya di Desa Pasir, menjawab aspirasi masyarakat mengenai gedung pesantren yang sudah rusak dan perlu diadakan perbaikan. Ia berjanji, jika dirinya memenangkan kontestasi akan siap membantu perbaikan gedung pesantren tersebut.

“Saya mau komitmen terkait pesantren dan lain sebagainya. Kalau saya dengan Pak Didi menang disini, saya akan bantu pesantren. Jadi saya minta, kalau memilih tidak perlu bingung. Lihat yang dua-duanya pakai kopiah hitam (Midji – Didi). Itu saja yang dipilih ya,” tuturnya kepada masyarakat Desa Pasir.