Pengukuhan Relawan Besan, Norsan Serap Keluhan Infrastruktur hingga Layanan Kesehatan di Kubu Raya

“Bantuan BPJS gratis belum merata. Kami harap ini menjadi perhatian. Diberikan perhatian lebih karena ini hal mendasar,” ujarnya.

 

Terkait hal ini, Ria Norsan mengatakan bahwa aspirasi warga bakal ditampung untuk digarap dalam program sesuai visi misi yang telah dirumuskan bersama Krisantus Kurniawan.

 

“Soal perbaikan, perawatan jalan dan drainase itu bagus sekali. Permohonan akan saya tampung. Nanti kita akan upayakan untuk perbaikan dan perawatan,” jelasnya.

 

Sementara itu, soal jaminan kesehatan melalui BPJS gratis juga akan diterapkan sesuai dengan aturan. Dia bersama Krisantus, telah merumuskan agar program ini dapat dirasakan manfaatnya bagi seluruh warga.

 

“Saya akan mencoba kolaborasi dengan semua kabupaten kota di Kalbar. Kalau APBD cukup tentu akan digratiskan semua. Akan kita susun regulasinya,” tandasnya.

 

Norsan pun mengapresiasi dukungan yang mengalir deras melalui Tim Relawan Besan yang solid memenangkan dia bersama Calon Wakil Gubernur, Krisantus Kurniawan di Kabupaten Kubu Raya. (*/Tim)