Andin KDI, Talenta Asal Pesaguan Ajak Masyarakat Ketapang Kalbar Dukung Melalui Vote

KETAPANG – Satu talenta anak muda asal Ketapang, Putri Andini (ANDIN KDI) saat ini sedang berjuang dalam ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Andin sendiri akan berjuang kembali untuk dapat lolos ke Top 13 KDI 2024.

 

Ketua Lanceng Praben (ILP) Ketapang, M. Muhlis ilhami S.E mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Barat untuk mendukung penampilan ANDIN KDI agar lolos ke penampilan TOP 13 KDI 2024

 

“Kami meminta dukungan dari masyarakat Kalbar khususnya Ketapang untuk mendukung andin KDI yang merupakan putri asal Desa Pesaguan Ketapang, Kalbar. Dukungan ini penting agar Andin bisa masuk ke TOP 13 KDI,” katanya.

 

Ilham melanjutkan, dukungan dimaksud dengan cara memberikan vote di aplikasi RCTI+ pada tanggal 17 oktober 2024, hal ini lantaran vote dukungan menjadi acuan nilai untuk dapat menuju ke Top 13.

 

“Selain itu kami mengajak masyarakat ketapang pada 17 Oktober untuk bersama-sama nonton bareng penampilan Andin KDI di Kedai Kopi Tiam Mako jam 7 malam di Jalan M Tohir Simpang Empat My Baby,” ajaknya.