Kapolres Ketapang Silaturahmi Bersama Pengurus FKUB

KETAPANG – Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahim sekaligus memperkokoh sinergitas antar Kepolisian dan tokoh agama. Kapolres Ketapang, AKBP Setiadi, S.H., S.I.K., M.H., bersama sejumlah pejabat utama Polres Ketapang selasa (08/10/2024) pagi, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor FKUB Ketapang di Jalan S. Parman Kecamatan Delta Pawan.

 

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut hangat oleh para pengurus FKUB Kabupaten Ketapang.

 

Dalam kunjungannya, AKBP Setiadi menyampaikan, kegiatan silaturahmi, melalui jajaran FKUB ini mengharapkan agar para tokoh agama dan para ulama senantiasa membantu Kepolisian khususnya Polres Ketapang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Ketapang.

 

Terkhusus Kapolres berharap agar FKUB Ketapang dapat menjadi wadah dalam menyebarkan pesan damai dan sejuk menjelang pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Ketapang Tahun 2024.

 

“ Polres Ketapang bersama-sama dengan para tokoh agama selama ini terus menjalin komunikasi yang baik untuk bertukar pikiran satu sama lain mengenai kondisi keamanan dan kerukunan warga masyarakat,” ucap Kapolres

 

Lanjutnya, apalagi dalam tahun ini, dimana merupakan tahun diselenggarakannya pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Kabupaten Ketapang, sehingga untuk menjaga keamanan dan kerukunan di tengah-tengah masyarakat, peran para tokoh agama baik yang langsung berada di jajaran pengurus FKUB maupun diluar struktur FKUB sangat berperan dalam menjaga kestabilan keamanan,