Turnamen Jurnalis Cup Seri X Bergulir, Ketua AJK Minta Pembangunan GOR Indoor Terus Dilanjutkan

ĶETAPANG- Turnamen futsal Jurnalis Ketapang Cup (JKC) seri X atau 1 Dekade resmi bergulir, Minggu (22/9) malam. Turnamen yang diikuti 32 tim futsal memperebutkan Piala Bergilir Kajari Ketapang dibuka secara langsung Kajari Ketapang dengan ditandai penekan tombol sirine secara bersama Bupati Ketapang beserta jajaran Forkopimda dan Ketua AJK.

 

Ketua AJK, Theo Bernadhi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang mensupport pihaknya hingga bisa eksis dan konsisten menggelar turnamen futsal yang selalu ditunggu-tunggu di Kabupaten Ketapang hingga memasuki satu dekade.

 

“Terimakasih pemerintah daerah melalui Dispora, para sponsor seperti Bank Kalbar,  dan tentu Kajari Ketapang beserta jajaran serta para pecinta futsal Ketapang,” katanya.

 

Theo melanjutkan, kalau butuh perjuangan untuk sampai pada 1 dekade pelaksanaan sebuah turnamen, apalagi saat awal turnamen, futsal bukan merupakan olahraga prestasi di Ketapang. Ditambah fasilitas lapangan tidak dimiliki oleh Pemda sehingga dirinya dari tahun ke tahun selalu mendorong agar dibangun sebuah gelanggang olahraga (GOR).