Cinta Ditolak, Raihan Hantamkan Palu Besi ke Kepala VE

Muhammad Raihan Fahrezi (kiri) pelaku yang diduga melakukan tindakan penganiayaan terhadap Vennesa Excel (kanan) dengan palu besi di area kampus Politeknik Negeri Pontianak, Minggu (1/9/2024)

PONTIANAK – Diduga cintanya ditolak, Raihan Fahrezi (21) tega menganiaya VE (21) menggunakan palu besi. Peristiwa ini terjadi di area parkir motor dekat perpustakaan Politeknik Negeri Pontianak (Polnep), Minggu (1/9/2024).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun di lokasi kejadian, VE awalnya diajak bertemu oleh Raihan dengan alasan ingin menyelesaikan masalah dan meminta maaf. Diketahui keduanya juga merupakan mahasiswa Polnep.

Ketika pertemuan hampir usai, Raihan berpura-pura mencari sesuatu yang jatuh di area parkiran. Raihan kemudian meminta VE berbalik badan dan menutup mata dengan alasan ingin memberikan sesuatu. Masih berdasarkan informasi yang dihimpun, Raihan sebelumnya memang pernah memberikan VE hadiah kalung.

Namun tanpa diduga, Raihan ternyata memukul kepala VE menggunakan palu besi dan menyebabkan VE mengalami luka di kepala. Dalam keadaan panik, VE segera berlari menuju kerumunan mahasiswa di dekat gedung BEM Polnep Tanjungpura untuk meminta bantuan.