Asisten I Sekda Buka Forum Konsultasi Publik 2024 RSUD Dr. Agoesdjam

 

“Dalam upaya peningkatan mutu pelayanan, baik pelayanan kesehatan dasar maupun rujukan, prosesnya tidak dapat dilakukan oleh pemerintah daerah semata melalui perangkat daerah di bidang kesehatan saja, namun harus melibatkan masyarakat dan semua pihak sebagai pengguna layanan,” ucapnya.

 

Hal ini jelas Asisten, untuk menjamin keterkaitan antara penyedia layanan dan pengguna layanan dimana masukan dari pengguna layanan sangat diperlukan, sehingga aspek akuntabilitas dan fungsi check and balance terpenuhi.

 

“Oleh karena itu, Saya mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang sebagai pemilik RSUD Dr. Agoesdjam, sangat mendukung kegiatan Forum Konsultasi Publik ini. Semoga Forum Konsultasi Publik ini dapat memberikan hasil yang baik, serta menghasilkan pedoman dan standar memperbaiki guna pelayanan meningkatkan mutu pelayanan,” pungkasnya.(nfl)