Apresiasi Prestasi Atlet Disabilitas Kalbar di Peparnas Solo, Ria Norsan Beri Bonus

 

Dia berharap, para pemimpin daerah ke depan, mampu menjamin kesejahteraan serta memberikan perhatian lebih terhadap para atlet-atlet termasuk atlet disabilitas.

 

“Meraka harus diperhatikan. Dengan anggaran terbatas saja mereka bisa memberikan prestasi luar biasa. Kalau diberikan perhatian lebih, pasti lebih baik lagi,” tandasnya.

 

Sementara itu, Ria Norsan yang tengah berada di luar kota, menyapa para atlet melalui panggilan video. Dalam kesempatan itu, Norsan menyampaikan apresiasi setingginya. “Mohon maaf tidak bisa hadir membersamai. Saya ucapkan terima kasih atas prestasi ini,” katanya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Norsan dan keluarga memberikan bonus stimulan untuk atlet karena prestasi mereka yang membanggakan ini.

 

Bonus ini, diharapkan dapat memacu semangat sehingga menambah ketekunan untuk berlatih dan terus membawa harum nama Kalbar.

 

“Alhamdulillah kita bersyukur. Insyaallah kita bisa memberikan stimulan bonus untuk atlet. Selamat untuk pemenang medali. Semoga ini terus memacu prestasi,” ujarnya.

Norsan menyatakan komitmennya untuk terus mendukung bidang olahraga dan kesejahteraan para atlet di Kalbar, tak terkecuali bagi atlet disabilitas yang bernaung di NPCI Kalbar.

“Tetap bersama untuk mencapai tujuan bagi perubahan di Kalbar. Jika kami diberi amanah, kami akan berbuat seikhlasnya bekerja untuk rakyat termasuk kesejahteraan atlet disabilitas,” tandasnya.(*r)