Ikkramat Sambut Hangat Kunjungan Kapolres Ketapang

IKKRAMAT) Ketapang menyambut hangat dan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Ketapang dan di Keraton Matan Tanjung Pura Ketapang kepada Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala beserta jajarannya. (foto:humas ktp)

Ketapang- Ketua Ikatan Keluarga Kerajaan Matan Tanjung Pura (IKKRAMAT) Ketapang Uti Royden Top menyambut hangat dan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Ketapang dan di Keraton Matan Tanjung Pura Ketapang kepada Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala beserta jajarannya.

Pihaknya merasa terhormat atas kunjungan ini dan berharap tetap mempertahankan hubungan antara Polres dan masyarakat. “Kami dari Ikatan Keluarga Kerajaan Matan Tanjung Pura sangat mengapresiasi atas kunjungan bapak Kapolres berserta jajaran, saya sampaikan adalah langkah yang tepat yang dilakukan Kepolisian dimana selama ini mungkin warga biasa jarang sekali mendapatkan kesempatan untuk bertatap muka langsung bersama Kapolres dan pejabat polres, namun hari ini ini dapat kita saksikan bersama dari jajaran Pimpinan Polri duduk bersama, berbaur bersama warga dan terbuka dalam menerima saran dan informasi,” ucapnya, Sabtu (28/1).

Pria yang akrab dipanggil Otop ini sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolres dan jajarannya. Dengan adanya kunjungan-kunjungan bersama masyarakat menandakan Polres Ketapang menjaga kemitraan yang baik bersama Ikkramat. “Saya kira hal ini adalah ciri dari Polres Ketapang dalam menjalankan tugas dan hal yang sangat positif,” jelas Otop.

Sementara itu pada Jumat lalu Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala mengungkapkan bahwa kunjungan dirinya bersama jajaran ke sesepuh serta pengurus Ikkramat adalah sebagai bentuk silaturahmi serta menempatkan diri sebagai warga baru di Kabupaten Ketapang.