Asisten I Sekda Buka Forum Konsultasi Publik 2024 RSUD Dr. Agoesdjam

KETAPANG- Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Heryandi membuka Forum Konsultasi Publik (FKP) 2024 RSUD Dr. Agoesdjam Ketapang, Senin (14/10) di Ruang Rapat RSUD Dr. Agoesdjam Ketapang.

 

Asisten dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam upaya melanjutkan Ketapang yang maju menuju masyarakat sejahtera, Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang selalu berusaha semaksimal mungkin meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui upaya peningkatan pelayanan kesehatan dasar maupun rujukan.

 

“Bila pelayanan kesehatan dasar diberikan terutama oleh puskesmas dan fasilitas kesehatan dasar lainnya, maka pelayanan kesehatan rujukan oleh pemerintah daerah, diberikan oleh RSUD Dr. Agoesdjam,” ujarnya.

 

Upaya pelayanan tersebut lanjutnya, dilakukan dengan meningkatkan jenis dan mutu pelayanan kesehatan rujukan dengan melakukan penambahan penambahan pelayanan baru guna memenuhi kebutuhan masyarakat, baik yang dikembangkan sendiri oleh RSUD Dr. Agoesdjam maupun yang dikembangkan dengan bantuan pemerintah pusat seperti pelayanan kanker, jantung, stroke dan uro-nefrologi.