Penampilan Gemilang Paes Bawa Indonesia Curi Satu Poin dari Australia

Penampilan perdana Maarten Paes berseragam Tim Nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kala melawan Australia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa (10/9/2024). Foto: Instagram Resmi Maarten Paes

JAKARTA – Maarten Paes tampil gemilang di bawah mistar dalam menahan berbagai gempuran Timnas Australia malam tadi dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa (10/9/2024).

The Socceroos tampil menekan sejak awal sehingga memberikan banyak ancaman ke daerah pertahanan Timnas Indonesia, tetapi Paes tampil apik dengan menahan semua serangan yang datang.

Penampilan itu pun membawanya menjadi Man of The Match pada laga tersebut. Dalam interviewnya setelah laga berakhir, Paes menyampaikan kegembiraannya dan tetap mengatakan bahwa hasil 0 – 0 yang didapatkan merupakan bagian dari permainan kolektif secara tim.

“Terasa baik, tapi itu selalu merupakan kolektif. Kami melakukan kolektif dengan baik. Jika Anda lihat pada akhirnya tantangannya kita menang, tapi saya mengharapkan mungkin bisa mendapatkan gol. Namun, 0 – 0 juga merupakan hasil yang baik,” jelasnya dalam interview, Selasa (10/9/2024), malam.