Sutarmidji Hadiri Syukuran Terpilihnya Yuliansyah Sebagai Anggota DPR RI, Didoakan Kembali Pimpin Kalbar

Doa bersama dalam rangka syukuran terpilihnya Yuliansyah sebagai Anggota DPR RI periode 2024-2029, dihadiri oleh tokoh masyarakat, ulama, dan para simpatisan di Kalimantan Barat. Foto:Faktakalbar/RD

Ia juga mengajak masyarakat serta para pendukung untuk terus bersatu dalam mendukung pasangan Sutarmidji-Didi Haryono (Midji-Didi) di Pilkada Kalbar 2024.

Yuliansyah berharap, jika Sutarmidji kembali terpilih, ia dapat menjaga amanah dan melanjutkan pembangunan yang telah dirintisnya selama ini.

“Beliau sudah membuktikan kemampuannya dalam membangun Kalbar. Dengan kerja sama dan kebersamaan, kita yakin Kalbar akan semakin maju di masa mendatang,” tambahnya.

Sementara itu, Sutarmidji menyampaikan ucapan selamat kepada Yuliansyah atas terpilihnya sebagai Anggota DPR RI. Ia berharap Yuliansyah dapat memperjuangkan kepentingan masyarakat Kalbar di tingkat nasional.

“Atas nama pribadi dan masyarakat Kalbar, saya mengucapkan selamat kepada Pak Yuliansyah atas terpilihnya sebagai anggota DPR RI. Kami berharap beliau bisa bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangun Kalbar,” kata Sutarmidji. (R-00)