Sekda M.Bari Hadiri Pembukaan Peparnas XVII, Semangati Atlet Kalbar Dulang Prestasi

 

Ia mengajak para atlet penyandang disabilitas untuk menampilkan penampilan terbaiknya “Mari bertanding dengan suasana persaudaraan dan berjuang dengan semangat sportifitas,” Pungkasnya.

 

Dalam kesempatan itu Mohammad Bari yang hadir pada acara tersebut turut mengapresiasi kegiatan ini karena memberi kesempatan bagi para penyandang disabilitas untuk menunjukkan potensinya.

 

Dirinya juga mengapresiasi atas kehadiran Presiden Jokowi yang secara langsung membuka kegiatan tersebut dan menjadi penyemangat bagi para atlet yang akan bertanding.

 

“Kehadiran kita di Peparnas ini juga sebagai bentuk dukungan dan memberi semangat bagi atlet disabilitas kontingen Kalbar yang turut bertanding,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Ketua PB Peparnas, D.B. Susanto dalam laporannya mengatakan, Peparnas XVII ini diikuti oleh 35 provinsi. “Peparnas kali ini diikuti oleh 4625 atlet dan official dari 35 provinsi.” ungkap Susanto.

 

Susanto menambahkan bahwa pihaknya akan bekerja keras agar penyandang disabilitas mendapatkan kesempatan yang sama.

 

“Kami akan bekerja keras untuk memastikan para atlet penyandang disabilitas, mendapatkan kesempatan yang sama dalam olahraga dan kehidupan”, terangnya. (rfk/*Rfa/nzr adpim)