Debat Paslon Pilgub Kalbar Dilaksanakan Tiga Kali di Tiga Tempat Berbeda

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia KPU Kalbar, Kartono Nuryadi. Foto: Fakta Kalbar/Mario.

PONTIANAK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Barat baru saja menyelesaikan Sosialisasi Fasilitasi Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Tahun 2024 dengan Stakeholder, Kamis (19/9/2024). Kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan semakin dekatnya masa kampanye untuk para calon.

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia KPU Kalbar, Kartono Nuryadi menyampaikan bahwa debat paslon akan diselenggarakan tiga kali. Ketiganya akan bertempat di Kabupaten Kubu Raya, Kota Pontianak, dan Pasar Entikong atau Kota Singkawang.

“Debat ketiga bagaimana pun akan dilakukan di luar Kota Pontianak. Tujuannya bukan hanya untuk keperluan entertain penyelenggaraan pilkada saja, tapi ada penyelenggaraan ekonomi sehingga tidak terpusat di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya,” jelasnya.