WA Ditemukan Meninggal Usai Ngopi dan Bermain Ponsel di Warkop

Petugas kesehatan Puskesmas Sungai Kakap memeriksa kondisi tubuh WA yang ditemukan tidak sadarkan diri di sebuah warkop usai menikmati kopi dan bermain ponsel, Senin (12/8/2024). Fakta Kalbar: Rizaki Ardi

FAKTA KALBAR – Seorang pria berinisial WA (67) ditemukan meninggal dunia di sebuah warung kopi (warkop) di kawasan Pasar Lama, Dusun Parit Gado, Desa Pal Sembilan, Kecamatan Sungai Kakap, Kubu Raya, Senin (12/8) pukul 10.00 WIB.

Jasad korban dievakuasi petugas kepolisian Polsek Sungai Kakap ke Puskesmas Sungai kakap. Setelah dilakukan pemeriksaan dokter puskemas, korban diduga  meninggal akibat serangan jantung.

Kapolsek Sungai Kakap, Ipda Freddy SP, melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade mengatakan jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga untuk prosesi pemakaman.

“Jenazah korban sudah diambil oleh pihak keluarganya untuk dilakukannya prosesi pemakaman. Dalam peristiwa ini dari pihak keluarga korban menolak dilakukan otopsi dan menerima dengan ikhlas bahwa kematian korban disebabkan sakit,” ujar Ade.