Wabup Ketapang : Isra Mi’raj Juga Sampaikan Pesan Belajar

Wakil Bupati (Wabup) Ketapang Farhan menghadiri ceramah dan peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1444 H di Masjid At-Taqwa Kelurahan Kauman (foto: ist)

Wakil Bupati (Wabup) Ketapang Farhan menghadiri ceramah dan peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1444 H di Masjid At-Taqwa Kelurahan Kauman, Kabupaten Ketapang. Jum’at (11/2) malam.

Peringatan Isra Mi’raj yang merupakan salah satu dari 7 hari besar Islam ini di peringati oleh umat muslim setiap tahunnya. Wabup berpesan selain sebagai keyakinan iman dan ketakwaan, peringatan ini juga sebagai pembelajaran bagi umat muslim tentang perjalanan Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam.

“Kita kalau melihat dari perjalanan Nabi besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam itu perjalanan yang catatannya juga adalah perjalanan untuk belajar karena beliau melihat dan bertemu dengan para nabi-nabi sebelumnya, itu perjalanannya sampai ke langit ke 7, jadi umat muslim sampai ada istilah tuntutlah ilmu sampai liang kubur dengan artian kita tidak boleh berhenti belajar,” jelas Wabup.