Kapolres Ketapang Perkuat Sinergitas dengan Kejaksaan dan Kodim untuk Jaga Kamtibmas

FAKTAGRUP -Kapolres Ketapang, AKBP Setiadi, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Ketapang dan Markas Kodim 1203 Ketapang pada Rabu, 16 Oktober 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan serta sinergitas antara institusi Polres, Kejari, dan Kodim dalam menjaga keamanan di Kabupaten Ketapang.

Dalam kunjungannya yang didampingi Wakapolres Kompol Frits Orlando Siagian, Kapolres disambut hangat oleh Kepala Kejari Ketapang, Anthoni Nainggolan. Kapolres Setiadi menegaskan bahwa kunjungan ini merupakan upaya untuk mempererat silaturahmi dan mendapatkan dukungan guna menciptakan kondisi keamanan yang stabil di Ketapang.

“Saya sebagai pejabat Kapolres yang baru tentu ingin meningkatkan jalinan silaturahmi, serta memohon dukungan guna menciptakan situasi Kamtibmas Kabupaten Ketapang yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Kepala Kejari Ketapang, Anthoni Nainggolan, menyampaikan apresiasinya atas kunjungan tersebut dan menegaskan kesiapan institusinya untuk terus bersinergi dengan Polres Ketapang.