Kabur Gunakan Sepeda Motor  Usai Gorok  Leher Ayahnya 

SANGGAU- Pelaku AD (23) tahun habis menganiaya kedua orang tuanya sempat coba melarikan diri  menggunakan sepeda motor Honda Revo warna putih kearah Kecamatan Toba, Petugas kepolisian Polsek Meliau bersama Posek Toba berkoordinasi dan melakukan penangkapan terhadap pelaku AD.

 

Keterangan tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polres Sanggau, AKP Indrawan Wira Saputra di dampingi AKP Sukiswandi, Kapolsek Meliau saat kompresi pers di Aula Polres Sanggau, Selasa (3/9) siang.

 

Peristiwa penganiayaan Anak terhadap kedua orang tuannya,ibunya M (56) dan ayahnya A (59) terjadi sekitar pukul 23:00 Wib pada Selasa (20/8) di rumahnya yang beralamat di RT 002 RW 001 Dusun Ketanjak, Desa Baru Lombak Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau.

 

“Modus yang digunakan pelaku AD untuk menganiaya kedua korban ialah dengan membawa senjata tajam berjenis keris dan Ia juga membawa sebilah parang, lantas Ia menyerang korban A dengan kedua senjata tajam, menusuk dan membacok berulangkali kepada korban A dan menggorok leher A dengan senjata tajam tersebut,” terang Kasat Reskrim, AKP Indrawan.

 

Pelaku AD juga ujar Kasat Reskrim melakukan hal yang sama terhadap korban M ibunya, tubuh M ditusuk dan dibacok berulang kali.