Samsung Pimpin Pasar Lewat Perangkat Pintar AI

Ilustrasi logo Samsung. Foto : Istimewa

FAKTA KALBAR – Samsung Electronics akan memimpin pasar peralatan rumah tangga Korea Selatan dengan solusi kecerdasan buatan (AI) canggih yang dirancang untuk menghubungkan semua perangkat pintar, menyederhanakan pekerjaan rumah tangga dan mengurangi waktu dan upaya yang diperlukan.

“Kami telah mendapatkan kepercayaan pelanggan bahwa Samsung Electronics memimpin inovasi AI dengan produk-produknya, seperti ponsel cerdas AI dan mesin cuci AI Combo,” kata Wakil Peesiden Eksekutif yang bertanggung jawab atas penjualan dan pemasaran di Korea Selatan Lim Seong-taek, dikutip dari Yonhap, Rabu 15 Mei 2024.

Dia mengatakan pihaknya akan terus memperkenalkan berbagai produk dan solusi AI untuk semakin memantapkan kepemimpinan AI Samsung Electronics di pasar domestik Korea Selatan.

Berdasarkan platform konektivitas SmartThings yang didukung AI, AI menganalisis kebiasaan pengguna, merancang pola penggunaan mereka, dan menerapkannya di seluruh peralatan rumah tangga Samsung Electronics, mulai dari AC dan kulkas hingga TV dan ponsel pintar.

Samsung Electronics menonjolkan “Solusi Kehidupan AI” yang dicontohkan oleh layanan Family Care, yang secara khusus dirancang untuk gaya hidup lansia.