Faktakalbar.id, PONTIANAK – PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) kembali menorehkan prestasi gemilang di tingkat nasional.
Bank kebanggaan masyarakat Kalbar ini sukses memboyong penghargaan “Best Customer Service Reputation in BPD Kalimantan Category” dalam ajang 7th Indonesia Best Financial Awards 2025 yang digelar di Jakarta, Kamis (9/10/2025).
Baca Juga: Kinerja Bank Kalbar Meroket, Aset Tembus Rp26,57 Triliun Hingga September 2025
Penghargaan prestisius yang diserahkan oleh The Iconomics Media bekerja sama dengan Axia Research ini menjadi bukti nyata dedikasi dan pelayanan prima yang konsisten diberikan oleh Bank Kalbar kepada para nasabahnya.
Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian yang luar biasa ini.
Ikut berita menarik lainnya di Google News Faktakalbar.id
















