Edi juga menyoroti pentingnya peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) di kalangan ASN. Ia menyampaikan bahwa semangat melayani harus menjadi dasar dari setiap pekerjaan birokrasi.
“Kalau mindset kita bukan untuk melayani, itu akan sulit. Kita ini pelayan masyarakat. Sejak bangun pagi, niat kita harus bekerja dengan ikhlas dan memberi yang terbaik,” katanya.
Selain mengevaluasi capaian program 60 hari, acara ini juga membahas kelanjutan program-program prioritas yang sudah berjalan sejak tahun sebelumnya, termasuk penanganan persoalan mendesak di Kota Pontianak.
“Saya harap seluruh aparatur di Pemerintahan Kota Pontianak lebih aktif, tanggap dan peduli terhadap lingkungan kerja maupun pelayanan publik,” pungkas Edi. (ra/prokopim)
Baca Juga: Komisi II DPR RI Lakukan Kunker Spesifik ke Kalbar Bahas Evaluasi HGU, HGB, dan HPL
Ikut berita menarik lainnya di Google News Faktakalbar.id