Kejuaraan Anggar Piala Bupati Tahun 2024 Resmi Dibuka

KETAPANG- Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, Dan Politik Dharma Membuka Secara Resmi Kejuaraan Provinsi Anggar Piala Bupati Tahun 2024 Se-Kalimantan Barat. Bertempat Di Lapangan Pelti Ketapang, Jumat (11/10).

 

Staf Ahli saat menyampaikan sambutan Bupati mengatakan, penghargaan serta ucapan terima kasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ketapang dan ketua umum beserta seluruh pengurus ikatan Anggar seluruh Indonesia (IKASI) Kabupaten Ketapang, serta semua pihak yang telah berupaya mensinergikan akan tugas masing-masing dalam memajukan dan meningkatkan potensi dan prestasi keolahragaan yang ada di kabupaten Ketapang dan provinsi Kalimantan Barat.

 

“Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan selamat datang kepada seluruh atlet peserta kejuaraan Provinsi Anggar piala Bupati Tahun 2024 se-Kalimantan Barat di kabupaten ketapang ” ucapnya

 

Kepada para atlet, berpesan untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dan fair play. Bertandinglah dengan penuh semangat, kejujuran, dan rasa hormat kepada lawan.
Menurutnya kemenangan adalah tujuan, tetapi proses dan usaha yang kita lakukan.
Untuk mencapainya adalah yang paling berharga.