Apel Operasi Zebra Kapuas 2024, Kapolres Ketapang Bacakan Amanat Kapolda Kalbar

Kapolres juga menyampaikan bahwa personel yang terlibat dalam Operasi Zebra Kapuas 2024 diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan profesional dan penuh tanggung jawab, serta menjaga citra positif Polri di mata masyarakat.

 

“Integritas dan dedikasi tinggi sangat dibutuhkan dalam operasi ini. Kami juga berharap agar masyarakat dapat turut berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya,” lanjutnya.

 

Apel tersebut diikuti oleh personel gabungan dari Satuan Lalu Lintas, Satuan Sabhara, dari Dinas Perhubungan, Kodim 1203 Ketapang, Lanal Ketapang, Subden Brimob Ketapang dan personil terkait lainnya, Operasi Zebra Kapuas 2024 diharapkan dapat menciptakan suasana lalu lintas yang lebih aman dan tertib, serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

 

Selain itu, Kapolres Ketapang juga mengingatkan pentingnya sinergi antara Polri, TNI, serta instansi terkait lainnya dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan operasi ini, guna menciptakan kondisi yang kondusif di jalan raya jelang akhir tahun.(nfl)