Aston Pontianak Gelar Wedding Showcase Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Suasana Wedding Showcase di Hall BCA KCU Pontianak, hasil kolaborasi Aston Pontianak Hotel & Convention Center dengan Mekarsari Decoration. Sumber: lst

Dalam acara ini, Aston Pontianak dan Mekarsari Decoration menawarkan berbagai paket pernikahan dengan promo menarik, seperti cashback hingga 5 juta rupiah dan tambahan kamar serta floral sofa untuk salon pengantin yang melakukan pembayaran uang muka (DP) selama periode pameran.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti kontes foto “Selfie Photo Contest 9.9” dengan hadiah voucher BBQ dan sarapan bagi tiga pemenang yang beruntung.

Tidak hanya itu, ada juga penawaran khusus bagi pengguna kartu kredit BCA berupa cicilan 0% selama tiga bulan untuk transaksi yang dilakukan selama acara Wedding Showcase ini.

Bagi pasangan yang merencanakan pernikahan di tahun mendatang, acara ini menjadi kesempatan yang sayang untuk dilewatkan. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan menghubungi nomor yang tersedia atau melalui akun Instagram @astonpontianak dan @mekarsaridecoration. Atau dapat hubungi Public Relations Manager ASTON Pontianak Hotel & Convention Center
+62-812 5648 1475
pontianakprm@astonhotelsinternational.com. (adv)