Turnamen Tenis Meja Kapolres Cup 2024 Diikuti 105 Peserta

Menurut Kompol Yafet tujuan diselenggarakannya turnamen tenis meja tersebut untuk meningkatkan animo masyarakat terhadap olahraga tenis meja, sekaligus berlatih tenis meja sejak usia dini serta memupuk tali silaturahmi para atlit tenis meja, dan mencari bibit atlet berprestasi yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Sanggau.

 

“Banyak potensi berbakat dalam bidang olahraga tenis meja ini, tetapi terkait sarana prasarana yang kurang memadai menjadi kendala bagi para atlet untuk berkembang. semoga kedepan akan menjadi perhatian bagi Pemerintah Daerah untuk terus melakukan peningkatan dalam bidang olahraga khususnya tenis meja,” ujarnya.

 

Sementara ketua panitia Iptu Ketua Trisna Mauludi dikegiatan itu meyampaikan aturan main dalam turnamen tenis meja Kapolres Cup 2024, memakai sistem setengah kompetisi terdiri dari 35 Ful,dari masing-masing Ful akandiambil 2 peserta terbaik dan dilanjutkan ke semifinal.

 

“Kejuaraan tenis meja ini berlangsung selama dua hari,dari hasil pertandingan ini para atlet akan mendapatkan hadiah tropy,dan uang pembinaan,” Terang Trisna.(ariya)