Aming Coffee Buka Cabang di Terminal 2D Soetta

PONTIANAK – Kabar gembira bagi pecinta kopi Aming. Kini Aming Coffee membuka cabang di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) di Terminal Keberangkatan 2D Tangerang. Outlet yang dibuka secara resmi tanggal 3 Juni 2024 siap melayani para penikmat kopi sambil menunggu waktu keberangkatan.

 

Limin, Owner Aming Coffee mengatakan cabang di Bandara Soetta ini merupakan yang pertama kalinya di bandara yang ada di luar Kalimantan Barat. Menurutnya, pembukaan cabang ini untuk memenuhi keinginan customer yang kebetulan tengah berada di Bandara Soetta.

 

“Selain outlet yang sudah ada di Bandara Supadio di Kalbar, kami juga ingin menjangkau para pelanggan dan penikmat kopi Aming di Bandara Internasional Soetta,” katanya, Sabtu (8/6).

 

Aming, sapaan akrab Limin, menyebut Bandara Soetta untuk memberikan kemudahan akses kepada para pelanggan setianya dengan membuka cabang baru di Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno Hatta.“Kami ingin memperluas jangkauan kepada para pelanggan dengan tetap mempertahankan standar kualitas yang tinggi,” ujarnya.