Kesbangpol Ketapang Harapkan Pelaksanaan Pemilu Lancar

Foto bersama usai pelaksanaan ramah tamah yang diadakan Kesbangpol (foto:humas ktp)

“Kesbangpol bersama KPU dan Bawalsu sebagai pelaksana dari Pemilu 2024 yang akan datang, sudah melaksanakan tahapan-tahapan Pemilu seperti pelantikan PPK kemarin, secara bersama-sama untuk mensukseskan pemilu dan berjalan dengan lancar” ujarnya.

Sementara itu Serketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo mengatakan, sesuai dengan tema ramah tamah “Memelihara Persatuan dan Kerukunan Dalam Menyongsong Pemilu Tahun 2024”, Sekda mengharapkan pelaksanaan pemilu mendatang dapat berjalan lancar dan aman.

“Saya sering menyampaikan kepada kita semua, mengurus Kabupaten Ketapang, masyarakat dan bangsa tidak hanya tugas dan tanggung jawab pemerintahan namun ini tanggung jawab dan tugas kita bersama,” ujar Sekda.

Sekda juga menekankan kepada komponen pemerintah daerah dan masyarakat untuk memiliki jiwa bangsawan sehingga dapat menjaga persatuan dan kesatuan daerah juga negara.

“Kita semua harus memiliki jiwa dan semangat seorang bangsawan, tanamkan kedalam hati kita, memiliki kebesaran hati menjadi seoarang yang berjiwa mengedepankan kepentingan-kepentingan bangsa dan negara,” tutupnya.(rfk)