3.040 Penyiar Dakwah Ketapang Mendapatkan BPJS Ketenagakerjaan

Wakil Bupati Ketapang saat menerima kunjungan BPJS Kabupaten Ketapang (foto:humas)

Ketapang- Wakil Bupati Ketapang Farhan menerima kunjungan BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Ketapang dalam rangka mensosialisasikan BPJS Ketenagakerjaan yang akan diberikan kepada 3.040 penyiar dakwah di Kabupaten Ketapang di Ruang Rapat Wakil Bupati Ketapang, Kamis (5/1).

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Ketapang menyambut baik program ini, kami akan mempersiapkan data-data yang memenuhi kreteria kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan,” ujar Wakil Bupati Ketapang Farhan.

Pemerintah daerah akan secepatnya memberikan data-data yang diperlukan melalui dinas terkait, sehingga program BPJS Ketanagakerjaan dapat diluncurkan secara cepat dan masyarakat yang masuk kedalam kriteria program ini dapat terlindungi.

“Kita akan pisahkan dimana yang bagian dari pemerintah kabupaten dan belum tertampung akan kita masukan kedalam program provinsi ini, kami sepakat akan verifikasi sebaik mungkin sehingga tidak overlap atau ganda,” ucapnya.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Ketapang Julianto Marpaung menjelaskan, jenis program BPJS Ketanagakerjaan yang diberikan berupa perlindungan kecelakaan kerja dan perlindungan jaminan kematian.