Pengukuhan Relawan Besan, Norsan Serap Keluhan Infrastruktur hingga Layanan Kesehatan di Kubu Raya

KUBU RAYA – Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2, Ria Norsan menyerap aspirasi dari berbagai elemen masyarakat Kabupaten Kubu Raya, yang tergabung dalam Tim Relawan Bersama Norsan (Besan).

 

Aspirasi-aspirasi yang disampaikan itu diantaranya menyangkut persoalan pembangunan jalan, perawatan infrastruktur dan sarana penunjang hingga jaminan kesehatan bagi masyarakat.

 

“Kami mohon dibuatkan Perda soal perawatan drainase, jalan dan parit,” kata salah satu perwakilan warga, Purnomo saat pengukuhan Tim Relawan Besan di Kubu Raya, Jumat (18/10) malam.

 

Tak hanya itu saja, perwakilan tim lainnya, Mursidi berharap pembangunan infrastruktur jalan yang ada di Desa Teluk Kapuas yang berbatasan dengan Desa Parit Baru Kecamatan Sungai Raya.

 

“Saya tahu kinerja Pak Norsan ketika menjadi Bupati Mempawah dan Wakil Gubernur. Pak Norsan bisa mewujudkan harapan kami akan pembangunan,” katanya.

 

Sementara itu, salah satu tokoh agama setempat, Samuel menyampaikan harapannya akan perbaikan jaminan kesehatan bagi warga melalui kepesertaan BPJS Kesehatan.