Menpora Dito Ariotedjo Mengungkapkan Kesan Berharga Selama Menjabat di Era Jokowi

JAKARTA-Fakta Nasional.net-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo mengungkapkan kesan berharga selama 19 bulan menjalankan amanah Presiden Joko Widodo sebagai Menpora. Hal ini disampaikan Dito saat menghadiri Makan Siang bersama Presiden Jokowi di Istana, Jakarta, pada Jumat (18 Oktober 2024).

 

Hari itu merupakan hari kerja terakhir Presiden Jokowi sebelum purnatugas dan menyerahkan jabatan kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto pada 20 Oktober mendatang. Menpora Dito menyatakan bahwa ia memiliki banyak pengalaman berharga selama memimpin Kemenpora.

 

Dito merasa bersyukur atas kesempatan menjadi menteri di bawah kepemimpinan Jokowi. Ia juga menyampaikan bahwa tingkat kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap Kemenpora, menurut survei Litbang Kompas, mengalami kenaikan di atas 95 persen.

 

“Pak Jokowi itu benar-benar intens membina dan memberikan banyak pelajaran serta kesempatan kepada saya, baik itu di Jakarta maupun kunjungan kerja di dalam negeri maupun luar negeri,” tuturnya.