Kapolres Ketapang Terima Penghargaan atas Pengelolaan Anggaran Terbaik dari Kanwil DJPb Kalbar

FAKTAGRUP – Polres Ketapang berhasil meraih peringkat kedua terbaik dalam kategori Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) semester I tahun 2024 di wilayah Kalimantan Barat dengan nilai sempurna. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (Kanwil DJPb) Kalimantan Barat, Kukuh Sumardono Basuki, kepada Kapolres Ketapang AKBP Setiadi, dalam acara di Aula Kantor Wilayah DJPb Kalbar, Pontianak, Kamis (17/10/2024).

 

Capaian ini merupakan bukti konkret atas komitmen Polres Ketapang dalam pengelolaan anggaran yang transparan, akuntabel, dan sesuai dengan standar yang ditetapkan pemerintah. Dalam sambutannya, Kapolres Ketapang menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras.

 

“Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini. Meskipun baru tiga minggu menjabat, prestasi ini dapat dicapai berkat kerja keras dan loyalitas seluruh anggota Polres Ketapang dalam memastikan pengelolaan anggaran dilakukan secara efisien, transparan, dan sesuai dengan ketentuan. Dengan capaian nilai 100, tentunya membuktikan kinerja Polres Ketapang yang maksimal. Kami akan terus berupaya mempertahankan pencapaian ini serta meningkatkan kinerja di masa depan,” ungkap AKBP Setiadi.