Grand Opening Showroom United E-Motor Pontianak, Hadirkan Inovasi Kendaraan Listrik untuk Masa Depan

Tampilan modern showroom United E-Motor di Pontianak . Showroom ini menghadirkan rangkaian motor listrik dengan teknologi terbaru, mendukung upaya pengurangan polusi di wilayah Kalimantan Barat. Sumber: United E-Motor Pontianak untuk Faktakalbar.

PONTIANAK, SP – PT Indah Makmur Motorindo dengan bangga mengumumkan peresmian showroom motor listrik terbaru mereka, United Electric Motor, yang bertajuk “Electrify Your Future”.

Acara grand opening showroom ini akan digelar pada 21 Oktober 2024 di kota Pontianak, di mana PT Indah Makmur Motorindo kini resmi ditunjuk sebagai Main Dealer United Electric Motor di Kalimantan Barat.

United E-Motor, yang diproduksi oleh Terang Dunia Internusa, memperkenalkan berbagai varian motor listrik, termasuk UNITED MX1200, TX1800, TX3000, dan T1800, yang mengusung konsep ramah lingkungan. Showroom ini diharapkan akan menjadi salah satu langkah besar dalam mendukung transisi ke kendaraan listrik di wilayah Pontianak, sekaligus berkontribusi dalam mengurangi polusi di Kalimantan Barat.