Berita  

Ketua Paguyuban TUKS dan Tersus Kalbar Ucapkan Selamat HUT TNI ke-79, Widodo : Modern dengan Rakyat untuk Indonesia Maju

FAKTAGRUP –Ketua Paguyuban Terminal untuk Kepentingan Sendiri (TUKS) dan Terminal Khusus (Tersus) Kalimantan Barat S. Widodo menyampaikan ucapan selamat kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79.

Dalam pernyataannya, Widodo menyatakan dukungannya terhadap tema peringatan HUT TNI tahun ini dengan tema TNI modern bersama rakyat, siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia maju.

Widodo menegaskan, pentingnya peran TNI dalam menjaga stabilitas nasional, terutama dalam menghadapi tantangan global yang semakin kompleks.

“Keberadaan TNI yang kuat dan modern sangat krusial bagi keberlanjutan pembangunan dan kesejahteraan bangsa. Saya yakin, dengan TNI yang semakin profesional dan didukung oleh rakyat, kita mampu menghadapi berbagai tantangan ke depan, termasuk dalam mengawal suksesi kepemimpinan nasional yang aman dan demokratis,” ujarnya di Pontianak, Sabtu 5 Oktober 2024.

Lebih lanjut, Ia juga mengapresiasi komitmen TNI dalam menjaga keamanan nasional dan kedaulatan NKRI. Widodo mengatakan, kolaborasi antara TNI dan masyarakat adalah kekuatan utama dalam mencapai cita-cita Indonesia yang maju dan sejahtera.