Bupati Ketapang Hadiri Malam Kenal Pamit Kapolres Baru

KETAPANG- Bupati Ketapang Martin Rantan didampingi Istri Ny. Elisabeth Betty Martin yang juga Ketua TP PKK Ketapang menghadiri Malam Kenal Pamit Kapolres Ketapang dari pejabat lama AKBP Tommy Ferdian, kepada pejabat baru AKBP Setiadi, pada Jum’at (04/10).

 

Bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada Bapak Tommy Ferdian sebagai Kapolres Ketapang yang telah banyak berkontribusi untuk kemajuan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Ketapang.

 

“Beliau telah mengemban tugas dengan penuh dedikasi dan komitmen. Berbagai inovasi dan program yang Beliau luncurkan selama masa jabatannya telah membawa dampak positif bagi masyarakat kita,” ucap Bupati.

 

Bupati juga mengapresiasi Bapak Tommy Ferdian yang telah merangkul serta menjaga kolaborasi antara institusi kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat.

 

Hal ini menurut Bupati, sangat penting untuk mencapai tujuan bersama dalam membangun Ketapang yang lebih aman, nyaman, dan sejahtera.

 

“Saat ini, kita telah sampai di penghujung masa jabatan Beliau sebagai Kapolres Ketapang dan melepasnya untuk melanjutkan karir di Polda Metro Jaya sebagai Kepala Bagian Pengendalian Personel Biro Sumber Daya Manusia. Kami merasa kehilangan, namun kami juga sangat bangga atas pencapaian ini,” ujar Bupati.

 

“Saya yakin, di tempat yang baru, Bapak akan membawa semangat dan dedikasi yang sama untuk memberikan yang terbaik. Semoga setiap langkah Bapak selalu dilindungi dan diberkahi,” tambahnya.