Mahasiswa di Lampung Ditangkap Lantaran Pamer Alat Vital di Minimarket

FAKTAGRUP-Seorang mahasiswa di Lampung menjadi viral setelah diketahui sering memamerkan alat vitalnya saat berbelanja di minimarket. Pelaku berinisial GDA, yang berkuliah di salah satu perguruan tinggi di Bandar Lampung, telah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol M Hendrik Apriliyanto, mengonfirmasi penangkapan tersebut pada Rabu (2/10/2024).

“Benar, pelaku berinisial GDA seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Bandar Lampung ditangkap atas viralnya video tindak asusila yang memamerkan kelamin di dalam minimarket,” kata Kompol Apriliyanto.

GDA, yang merupakan warga Kelurahan Segala Mider, Kecamatan Tanjung Karang Barat, ditangkap di rumahnya setelah identitasnya diketahui dari video yang beredar luas.

“Tim melakukan penyelidikan dan mengetahui identitas pelaku ini setelah videonya viral. Kemudian dicari keberadaannya dan tadi malam kami amankan dari kediamannya,” ujar Apriliyanto

Hendrik menyampaikan bahwa pelaku mengklaim tidak menyadari tindakannya ketika memperlihatkan alat kelaminnya saat berada di minimarket. Selain itu, diketahui bahwa ini bukan pertama kalinya pelaku melakukan hal yang serupa.

Dalam proses penyelidikan, Hendrik juga menjelaskan bahwa pelaku baru menyadari perbuatannya setelah ditunjukkan rekaman video yang merekam kejadian tersebut.