Sajikan Sensasi Nikmati Bir di Kota Pontianak, Hotel Golden Tulip Adakan OctoBEER GTfest

General Manager (GM) Hotel Golden Tulip Pontianak, Bangkit Ciptadi bersama Head of Department Hotel, staff hotel, Media, dan Influencer. Fakta Kalbar/Mario

PONTIANAK – Hotel Golden Tulip Pontianak akan menjadi salah satu pioner pertama di Kalimantan Barat, khususnya di Kota Pontianak yang akan mengadakan acara minum bir dalam Oktoberfest dengan tajuk OctoBEER GTfest.

General Manager (GM) Hotel Golden Tulip Pontianak, Bangkit Ciptadi menyampaikan bahwa perayaan ini sendiri mengadaptasi dari pesta minum bir yang telah ada sejak tahun 1810 di Jerman.

“Golden Tulip sendiri banyak tamunya yang foreigner, dari luar. Baik US, Jepang, dan Korea yang mana mereka menyukai minum bir. Marketnya memang kami tawarkan selain domestik, juga untuk mereka,” tuturnya, Selasa (24/9/2024).

Lebih lanjut ia menyampaikan, setiap harinya akan mencatat setiap pengunjung dengan pengeluaran terbanyak untuk dimasukkan kedalam undian. Pengundian akan dilakukan pada saat event berakhir dengan hadiah sepeda listrik.

“Jadi nanti setiap harinya, kita akan masukkan top spender yang billnya paling banyak hari itu. Kemudian, akan kita catat dan masukkan ke fishbowl. Nanti, akan kita undi di akhir acara Oktoberfest dan untuk pemenang akan mendapatkan sepeda listrik,” ucapnya.