Semarak Kulminasi, Pontianak Open Drumband Competition 2024 Berakhir Gemilang

Penutupan dan Pengumuman Juara Pekan Kreasi Pemuda: Pontianak Open Drumband Competition 2024. Firman untuk Faktakalbar

PONTIANAK – Pelaksanaan Pontianak Open Drumband Competition (PODC) 2024 yang berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 22-23 September 2024 di Halaman Tugu Khatulistiwa Kota Pontianak, telah resmi berakhir.

Kompetisi ini digelar untuk memeriahkan peristiwa titik kulminasi sekaligus menjadi ajang adu kemampuan drumband bagi siswa-siswi dari tingkat SD se-Kota Pontianak hingga SMP, SMA/K se-Kalimantan Barat.

Terdapat sebanyak 15 sekolah dari berbagai kabupaten atau kota di Kalimantan Barat yang turut berpartisipasi dalam kompetisi ini. Mereka saling adu kemampuan dalam beberapa kategori utama penilaian, seperti Display and Showmanship, Analisis Musik, hingga General Effect.

Selain kategori utama, penghargaan khusus juga diberikan untuk kategori The Best Field Commander, The Best Colour Guard, The Best Mayor/Mayoret, The Best Music Analyst, dan The Best Display pada setiap kategori jenjang sekolah yang diperlombakan.

Berdasarkan penilaian dari juri, berikut daftar para pemenang Pontianak Open Drumband Competition (PODC) 2024 untuk setiap tingkat sekolah.

Divisi SMA: