Transera Hotel Sediakan ruangan Meeting yang Dapat Menampung Lebih Dari 300 Orang Tamu 

PONTIANAK- Transera Hotel Pontianak sebagai salah satu hotel dengan fasilitas lengkap dan lokasi dipusat kota Pontianak menawarkan Paket Meeting Spesial yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pertemuan bisnis Anda dengan suasana yang nyaman dan fasilitas lengkap.

 

Sebagai salah satu hotel terkemuka di Pontianak, Transera Hotel Pontianak menawarkan pengalaman meeting yang profesional dengan berbagai paket menarik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, mulai dari rapat kecil di kisaran 15 orang hingga rapat perusahaan / seminar besar yang menampung lebih dari 500 orang tamu, Transera Hotel menyediakan ruang pertemuan yang dilengkapi dengan peralatan meeting yang lengkap dan suasana yg nyaman, serta makanan yang lezat untuk mendukung kesuksesan acara Anda.

Paket Meeting Transera Hotel :

Half Day Meeting

Paket ini termasuk penggunaan ruang meeting selama 4 jam, sound system, LCD projector, dan flipchart. Disertai coffee break 1x serta pilihan menu ringan dan tentunya makan siang / makan malam dengan menu yang lezat menggugah selera.

Full Day Meeting

Fasilitas lengkap dengan durasi penggunaan ruang meeting hingga 8 jam, sound system, LCD projector, flipchart, serta 2x coffee break dan makan siang prasmanan lengkap.

Fullboard Meeting Package

Cocok untuk acara rapat dan seminar sehari penuh, paket ini termasuk penginapan satu malam di kamar yang nyaman, sarapan, 2 x coffee break, makan siang, dan makan malam. Ruang meeting tersedia dengan fasilitas lengkap.

 

Fasilitas yang Disediakan:

*Ruang meeting ber-AC dengan kapasitas hingga 300 orang

*Perlengkapan audio visual (LCD projector & sound system)