Serius Tangani Stunting, Pemkab Sanggau Buka Kegiatan Peningkatan Kapasitas Kader Posyandu dan KPM

SANGGAU- Pemerintah Kabupaten Sanggau berkomitmen serius dalam menekan angka penurunan stunting di Kabupaten Sanggau, berbagai penguatan dan peningkatan kapasitas terus dibangun disetiap lapisan masyarakat hingga kepedesaan hal tersebut demi mengatasi stunting di Kabupaten Sanggau.

 

Penjabat Bupati Sanggau Suherman SH MH menujukan keseriusannya dalam mengatasi stunting di Kabupaten Sanggau dengan membukaan kegiatan peningkatan kapasitas kader posyandu dan kader pembangunan manusia (KPM) dalam pencegahan dan penanganan stunting Kabupaten Sanggau bertempat di Aula Hotel Meldy. Rabu (21/8) pagi.

 

Suheman dalam sambutanya mengatakan stunting merupakan salah satu masalah kesehatan pada masyarakat yang serius dan mendesak untuk diatasi, juga termasuk dalam program prioritas nasional.

 

Peningkatan kapasitas kader posyandu dan kader pembangunan manusia merupakan langkah penting yang terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Sanggau, hal itu demi mendorong percepatan untuk menekan angka penurunana stunting di Kabupaten Sanggau.