Asprov PSSI Kalbar Serahkan Bantuan Bola Standar FIFA untuk SSB Kapuas Khatulistiwa

PONTIANAK–Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalimantan Barat menyerahkan bantuan bola kaki kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) Kapuas Khatulistiwa (K2).
Penyerahan bola, Jumat (24/05) di Stadion Sultan Abdurrahman, dilakukan oleh Sekretaris Umum Asprov PSSI Kalbar, Revi Sesareo, dan terima oleh Pelatih Kepala SSB Kapuas Khatulistiwa, Roni Alfan, dan Asisten Pelatih, Abdullah.

 

Kepada siswa SSB Kapuas Khatulistiwa, Revi meminta agar rajin Latihan. Tingkatkan skill dalam bermain bola. “Jangan malas Latihan. Kalau malas pasti lama pandai main bolanya. Tingkatkan skill adek-adek ya. Biar setiap tanding, kalian bisa juara,” kata Revi.

 

Revi juga mengucapkan selamat kepada SSB Kapuas Khatulistiwa yang sudah berhasil meraih juara di South East Asia Football Talent (SEAFT) Tahun 2024 untuk Regional Kalbar, untuk ketagori U-11 dan U-12. Selain memberikan motivasi, lanjut Revi, tujuan dari penyerahan bantuan bola ini adalah agar siswa SSB Kapuas Khatulistiwa dapat berkembang lebih baik lagi dan menghasilkan bibit-bibit berpotensi.