DPRD Minta PDAM Kejar Target 100% Air Bersih dan Tingkatkan Inovasi Layanan Berbasis Teknologi

"Mansyur-DPRD-Pontianak-PDAM"
Anggota DPRD, Mansyur, menekankan pentingnya peningkatan respons petugas PDAM, terutama saat mendapati laporan keluhan. (Dok. Mansyur/Ist)

“Untuk meningkatkan pelayanan ini, harus senantiasa melakukan inovasi. Ikuti ritme perkembangan teknologi,” ujar Mansyur.

Baca Juga: Dewan Pengawas Baru Dilantik, PDAM Pontianak Targetkan 92 Persen Cakupan Layanan di 2029

DPRD berkomitmen untuk melakukan pengawasan terhadap kerja PDAM di bawah direktur baru terlantik. Pengawasan ini bertujuan agar semua layanan dapat ditingkatkan demi kepuasan pelanggan.

(*Red)

Ikut berita menarik lainnya di Google News Faktakalbar.id