Faktakalbar.id, PONTIANAK – Astra Motor Kalimantan Barat, main dealer sepeda motor Honda di wilayah tersebut, kini menghadirkan solusi inovatif bagi para pengendara melalui layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (CARE).
Program ini dirancang untuk memberikan bantuan darurat dan servis ringan langsung di tempat, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika motor mengalami kendala di tengah perjalanan.
Baca Juga: Astra Motor Kalbar Berlimpah Promo JUARA Motor Honda
Layanan ini mencakup penanganan masalah-masalah umum yang sering dialami pengendara, seperti ban bocor, rantai putus, motor mogok, rem bermasalah, kunci rusak, jok macet, V-belt putus, hingga oli bocor.
Layanan ini tersedia setiap Senin–Jumat (08.00–15.30 WIB) dan Sabtu (08.00–12.00 WIB), menjadikannya pilihan ideal bagi para pemilik motor yang sibuk dan tidak punya waktu untuk datang ke bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).
“Layanan Honda CARE adalah bentuk komitmen kami menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen motor Honda. Tidak hanya darurat, tetapi juga bisa dimanfaatkan sebagai alternatif servis motor dari rumah atau kantor,” kata Raja Hasayangan, Customer Care Sub Dept Head Astra Motor Kalbar.
Untuk mendapatkan layanan ini, caranya sangat mudah. Anda hanya perlu menghubungi hotline di nomor 0811-5696-222 atau Contact Center AHM 1500-989. Komunikasi juga bisa dilakukan melalui WhatsApp dan SMS.
Alternatif lainnya, Anda bisa mengakses layanan ini melalui aplikasi Motorku X yang tersedia di Google Play dan App Store.
Baca Juga: Komitmen Hadirkan Kendaraan Ramah Lingkungan, Astra Motor Launching Honda Icon e: dan CUV e:
Tim teknisi yang dikirim adalah teknisi bersertifikasi AHASS yang dilengkapi dengan peralatan standar resmi Honda, memastikan setiap penanganan dilakukan secara profesional dan aman.
Layanan Honda CARE ini diberikan secara gratis untuk biaya layanan, tetapi jika diperlukan penggantian suku cadang, biayanya akan ditanggung oleh konsumen.
Ikut berita menarik lainnya di Google News Faktakalbar.id