PT Indah Makmur Motorindo Hadirkan Motor Listrik United ke Kalimantan Barat

Direktur PT Indah Makmur Motorindo, Warrin Wijaya dalam peresmian showroom motor listrik United, Senin (21/10/2024). Foto: Fakta Kalbar/Mario

PONTIANAK – Showroom motor listrik United oleh PT Indah Makmur Motorindo resmi dibuka di Jalan Jenderal Urip, Pontianak. Pembukaan yang dilakukan Senin (21/10/2024) itu seakan memberikan pilihan alternatif bagi masyarakat terhadap jenis-jenis motor konvensional yang masih berbahan bakar fosil.

Direktur PT Indah Makmur Motorindo, Warrin Wijaya, mengharapkan agar motor listrik yang menjadi produk masa depan bisa diandalkan masyarakat. Terlebih dirinya berkomitmen untuk bisa menyediakan sparepart dan mekanik mumpuni sehingga mendapatkan kepercayaan masyarakat terhadap produknya.

“Kita tau bahwa kendaraan listrik menjadi future product yang kedepannya harapannya bisa menjadi kendaraan yang digunakan sebagai kendaraan operasional bagi masyarakat yang tentu perlu diimbangi dengan penyediaan servis dari kami yang menjadi tanggung jawab dan komitmen kami untuk menyediakan sparepart dan mekanik yang mumpuni,” ucapnya.

Dirinya menambahkan bahwa produk motor listriknya bisa melakukan pengisian daya di rumah yang tidak memerlukan alat khusus di stasiun pengisian. Hal ini akan memudahkan pengguna dalam mengisi kendaraan listrik mereka.