Anindya Bakrie Resmi Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran, Tegaskan Kadin Indonesia Siap Dukung Program Strategis

Ketua Umum Kadin Indonesia, Anindya Bakrie, berbincang hangat dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Istimewa

“Saya meminta kepada para pengurus untuk segera menyusun program kerja 100 hari pertama serta membangun hubungan yang solid dengan kementerian dan lembaga terkait, sesuai dengan nomenklatur kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran,” jelasnya.

Anindya juga menekankan dua tugas utama Kadin Indonesia sebagai mitra strategis pemerintah, yaitu menarik investasi ke Indonesia dan menggerakkan ekonomi di daerah. “Tugas utama kita adalah menarik investasi ke Indonesia dan menggerakkan ekonomi daerah. Kadin harus menjadi mitra strategis pemerintah dalam mewujudkan visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan,” ungkap Anindya.

Pada kesempatan tersebut, Anindya juga menginformasikan bahwa susunan kepengurusan Kadin Indonesia untuk periode 2024-2029 akan diumumkan pada Rabu, 23 Oktober 2024. Selain itu, Anindya dan para pengurus menghadiri acara rutin yang diadakan setiap hari Jumat, yaitu Santunan & Wirausaha untuk Anak Yatim, dengan tema “Langkah Kecil Impian Besar” yang diselenggarakan di Menara Kadin Indonesia.

Dengan langkah-langkah ini, Kadin Indonesia di bawah kepemimpinan Anindya Bakrie bertekad untuk terus mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran dan menjadi motor penggerak ekonomi Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. (RD)