Andin KDI, Talenta Asal Pesaguan Ajak Masyarakat Ketapang Kalbar Dukung Melalui Vote

Ilham mengaku kalau kegiatan nobar berkat dukungan dari keluarga, teman dan beberapa organisasi kepemudan yang berada di kabupaten ketapang di antaranya IKBM, ILP, FKPM, HIMMA, dan juga dukungan ini tidak luput dari beberapa menejemen musik yang di naungi keluarga besar HIMPUNAN MUSIK KETAPANG (HIMKA) tentu nya Kedai Kopi Tiam Mako selaku fasilitator NOBAR.

 

“Saya mewakili Andin KDI mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten ketapang, dan semua pihak telah mensuport Andin hingga saat ini, semoga Andin bisa lolos ke tahap selanjutnya,” tuturnya.

 

Sementara itu, Ceo Kedai Kopi Tiam Mako, Andi mengaku kalau antusias masyarakat untuk nobar sangat besar sehingga dirinya bersemangat memfasilitasi nobar Andin KDI.

 

”Kami hanya memfasilitasi nobar andin dan kami harap andin ini tidak hanya sampai di top 16 namun tapi menjadi bintang di KDI 2024, Karna peminat terhadap andin ini sangat besar di kalimantan barat husus nya di daerah kami sendiri (ketapang-red),” akunya.

 

Apalagi Andin membawa berkah tersendiri bagi pihaknya lantaran sekarang semakin banyak masyarakat yang tahu lokasi kedai kopi tiam miliknya. (AF)