Sambas  

Kapolres Bengkayang Pimpin Apel Pasukan Operasi Zebra Kapuas 2024, Ingatkan Personil Disiplin Bangun Sinergitas

Kapolres Bengkayang, AKBP Teguh Nugroho bersama stakeholder dari berbagai instansi melakukan foto bersama, Senin (14/10/2024). Foto: Humas Polres Bengkayang

BENGKAYANG – Polres Bengkayang turut melaksanakan Apel Pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian Kewilayahan Zebra Kapuas 2024. Apel yang dilaksanakan, Senin (14/10/2024) di Halaman Mapolres Bengkayang tersebut mengusung tema “Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Kamseltibcar Lantas yang Aman dan Nyaman”.

Kapolres Bengkayang, AKBP Teguh Nugroho, memimpin apel tersebut secara langsung dan turut menyampaikan bahwa keberhasilan operasi Zebra Kapuas 2024 ini sangat bergantung dari kesiapan para personil di lapangan untuk bersinergi dan bekerja sama dengan banyak pihak.

“Keberhasilan Operasi Zebra Kapuas ini sangat bergantung pada kesiapan kita semua, sinergi, dan kerja sama yang baik dengan seluruh pihak terkait. Dengan disiplin, tanggung jawab, dan semangat yang tinggi, saya yakin kita mampu melaksanakan tugas ini dengan baik,” tuturnya.