Grand Opening Showroom United E-Motor Pontianak, Hadirkan Inovasi Kendaraan Listrik untuk Masa Depan

Tampilan modern showroom United E-Motor di Pontianak . Showroom ini menghadirkan rangkaian motor listrik dengan teknologi terbaru, mendukung upaya pengurangan polusi di wilayah Kalimantan Barat. Sumber: United E-Motor Pontianak untuk Faktakalbar.

“Acara peresmian showroom akan dilakukan secara simbolis dengan pemotongan pita oleh tamu VIP serta instansi terkait. Kami berharap kehadiran showroom ini dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sekaligus memberikan pilihan kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan kepada masyarakat Kalimantan Barat,” ujar perwakilan PT Indah Makmur Motorindo dalam rilis resminya yang diterima, Jumat (11/10/2024).

Showroom yang baru ini juga akan memberikan pengalaman langsung kepada para pengunjung melalui showroom tour yang ramah dan informatif, sehingga masyarakat dapat mengenal lebih dekat keunggulan motor listrik United E-Motor. PT Indah Makmur Motorindo, yang telah menjadi distributor resmi United sejak 2011, optimis showroom ini akan menjadi titik awal berkembangnya kendaraan listrik di Kalimantan Barat. (mar)