Kadin Indonesia Gelar Diskusi Ekonomi dengan Pengusaha Internasional Senior

Ketua Umum Kadin Indonesia, Anindya Bakrie, memaparkan visi dan program prioritas Kadin dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional menuju Indonesia Emas 2045, dalam diskusi ekonomi bersama pengusaha senior dan tokoh nasional di Jakarta. Foto: Istimewa

JAKARTA – Kadin Indonesia menggelar diskusi ekonomi bersama pengusaha internasional senior, Hashim S. Djojohadikusumo.

Acara ini diawali dengan pengumuman Susunan Kepengurusan Kadin Indonesia Masa Bakti 2024-2029 Tahap Pertama yang dibacakan oleh Sekretaris Formatur Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Kadin 2024, Muyadi Jayabaya Senin, (7/10/2024).

Ketua Umum Kadin Indonesia terpilih untuk periode 2024-2029, Anindya Bakrie, menyampaikan bahwa susunan lengkap kepengurusan Kadin Indonesia akan diumumkan setelah disesuaikan dengan Nomenklatur Kementerian, setelah pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Acara diskusi ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari berbagai sektor bisnis dan pemerintahan. Selain dihadiri para Ketua Umum dan Dewan Pengurus Kadin Provinsi serta para Ketua Umum dan Pengurus Asosiasi Anggota Luar Biasa (ALB) Kadin Indonesia, diskusi juga melibatkan tokoh senior Kadin dan pengusaha nasional.

Beberapa tokoh yang turut hadir antara lain Suryo Bambang Sulisto, Sharif Cicip Sutarjo, Bambang Soesatyo, Saleh Husin, Suryani Motik, Shinta Kamdani, Camelita Hartoto, Hary Tanoesoedibjo, Fofo Sariaatmadja, Otto Hasibuan, Aryo P. S. Djojohadikusumo, John Riady, dan Raffi Ahmad.