Taklukan Sulsel, Voli Putra Kalbar Jaga Asa Lolos ke Semifinal Kapolri Cup 2024

Pelatih Tim Voli Putra Kalimantan Barat, Reidel Toiran saat diwawancarai usai anak asuhnya menaklukan Tim Voli Putra Sulawesi Selatan dengan skor akhir 3 - 0 dalam Kapolri Cup 2024 di GOR Terpadu Ahmad Yani, Pontianak, Sabtu (5/10/2024), malam. Foto: Fakta Kalbar/Mario.

PONTIANAK – Tim voli putra Kalimantan Barat berhasil menggulung tim voli putra Sulawesi Selatan lewat pertandingan tiga set langsung dalam perhelatan Kapolri Cup 2024. Pertandingan yang berlangsung di GOR Terpadu Ahmad Yani, Pontianak tersebut ditutup dengan hasil 3 – 0 ( 25 – 15, 25 – 19, 25 – 21) untuk keunggulan Tim Putra Kalbar.

Pelatih Tim Voli Putra Kalbar, Reidel Toiran mengungkap bahwa dirinya dan anak asuhnya harus tetap mampu mempertahankan performa yang baik ini mengingat mereka masih harus menghadapi beberapa pertandingan lagi untuk memastikan diri lolos ke babak semifinal.

“Ya tentu penampilan baik ini harus kita jaga benar-benar supaya untuk kedepan kita tetap mampu bersaing, terlebih posisi saat ini masih belum bisa dipastikan lolos ke semifinal. Kita masih harus berjuang,” ucapnya saat diwawancarai usai pertandingan, Sabtu (5/10/2024), malam.