Jurnalis Ketapang Cup Seri X Resmi Ditutup, Poskopi FC Raih Juara 1

KETAPANG – Turnamen Jurnalis Ketapang Cup seri X atau Satu Dekade resmi ditutup, Jumat (4/10/2024), malam. Turnamen yang memperebutkan Piala Bergilir Kajari Ketapang berhasil direbut Tim Futsal Poskopi setelah mengalahkan lawannya Fopda FC di partai final dengan skor akhir 6-4.

 

Pertandingan yang menarik dan seru ditampilan kedua tim. Kejar-kejaran goal membuat skor imbang 3-3 hingga akhir pertandingan dan dilanjutkan dengan babak tambahan waktu sebelum akhirnya Poskopi berhasil meraih kemenangan akhir 6-4.

 

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang, Anthony Nainggolan melalui Kasi Intel Kejari Ketapang, Panter Rivay Sinambela mengucapkan selamat dan suskes terselenggaranya Jurnalis Ketapang Cup satu dekade hingga akhir.

 

“Terimakasih kepada para pihak yang turut serta mensuport kegiatan ini terutama para peserta dan pecinta futsal yang setia menonton turnamen ini hingga selesai,” katanya.

 

Panter melanjutkan, bahwa sinergitas antara kejaksaan dengan AJK akan terus terjalin dengan baik, layaknya saudara kandung, sinergitas tak sebatas dalam urusan kemitraan profesi tapi juga melalui hal-hal positif satu diantara lewat event Jurnalis Ketapang Cup.